Selasa, 22 Oktober 2013

Cake Milo..

Acakadut Kue

Jadi ceritanya belajar memasak lagi.. dengan bahan seadanya di rumah dan sisa telur di kulkas.Sebenarnya udah enak tapi kurang ngembang karena ga pake pengembang kue juga kurang wangi karena ga pake vanili :D.
Pokoknya ga boleh menyerah untuk terus belajar masak^^ Chayo!!

Senin, 07 Oktober 2013

Belajar Memasak


Paling suka baca resep makanan entah di majalah atau di media sosial. Pasti langsung dicatet atau di capture walau entah nanti akan dipraktekkan atau tidak hehehe. Sepanjang melakukan eksperimen sih banyak gagalnya apalagi waktu buat brownies yang endingnya bantat karena pakai air :D ketawa sendiri karena melihat hasilnya. Tapi itu ga boleh jadi alasan dong ya kan harus tetep terus belajar finally belajar bikin nugget dan alhamdulillah jadi tapi sepertinya kurang maknyus karena kurang daging dan pokoknya masih tetep akan nyoba sampe nemu resep yang tepat.

Kenapa aku suka belajar memasak? karena aku berencana buka restoran dengan pelanggan sejati walau nanti cuma suami dan anak sendiri *nyengir. Memasak itu pekerjaan yang berbeda dari jenis pekerjaan ibu rumah tangga yang lain. Entah bukannya sombong tapi urusan berberes dari nyuci, nyapu nyetrika tak perlu banyak belajar seperti memasak. Memasak selalu punya tantangan sendiri seperti hidup kadang rasanaya enak, keasinan atau kemanisan. Pokoknya tidak diduga dan kadang hasil masakan itu sesuai suasana hati lho, kalau lagi seneng ya masakan rasanya enak aja kalo pas bad mood ya gitu deh hasilnya..hehe *berdasar pengalaman pribadi.

Selalu jatuh cinta dan terpesona deh pokoknya sama orang yang pinter masak, apalagi masaknya yang udah keren gitu.. Pokoknya mupeng^^

Oh Es Krim Kamu begitu Yummmmy..


Es krim adalah obat terbaik setelah cokelat. Dihadapkan pada es krim bisa langsung kalap ga peduli tambah berat badannya. Es krim itu obat paling manjur ketika hati agak "galau" selain pastinya obat haus..hehehe. Kadang penasaran pengen belajar gitu buat es krim buatan sendiri.. biar puas makannya walau nanti belum tentu puas dengan rasanya karena belum mahir membuatnya...hoho.

Pokoknya es krim selalu di hati ^^