Karena Aku Seorang Wanita, Calon Isti dari Suami dan Calon ibu bagi Anak-Anakku

Aku seorang wanita sangat biasa
Aku masih sangat sedikit ilmu agama sebagai bekal aku untuh mendampingi sang nahkoda dalam bahtera rumah tangga
Aku calon seorang ibu yang masih sedikit pengetahuanku sebagai pengantar malaikat-malaikat kecil yang akan dititipkan pada rahimku ya mereka akan memanggilku "ibu"
Sering terisak sendiri melihat diri yang belebih kekurangan disana sini
Aaaaaah aku aku hanyalah seorang wanita biasa itu
Bermimpi sederhana ingin menjadi istri dan ibu yang baik
Yang meraih surga melalui laki-laki yang kupanggil "suami" bermimipi sederhana mengantarkan anak-anak untuk taat pada Alloh Penciptanya
Aku selalu berdoa bahwa ujian-ujian sekarang adalah gerbang untukku agar terbiasa nanti ketika berbahtera Yang katanya badainya lebih hebat dan butuh kekuatan yang lebih untuk itu
Aku selalu berprasangka baik bahwa sekarang adalah waktu tenggat untukku untuk belajar dan belajar lagi hingga nanti Alloh nyatakan aku untuk menjadi "istri"
Selalu aku berdoa semoga Alloh menjaganya dalam perlindungan terbaiknya "wahai kau calon imam yg akan menghantarkan kami ke surga sesungguhnya aku istrimu yang bisa bersabar dengan harta yang sedikit tapi tidak untuk untuk siksa api neraka, carilah nafkah yang halal untuk kami"
Aku hanya ingin belajar sederhana mencintai anak-anakku dengan cara terbaikku
Wahai calon anak-anakku..
Kau memang tak pernah bisa memilih dari rahim ibu mana kau akan dititipkan..
Tapi aku ibumu akan memberikan yang terbaik untukmu..walau mungkin tak sempurna tapi aku hanya ingin mencintai dengan sederhana yang mengantarkan kita ke SurgaNya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa dengan Para Wakil Rakyat Kita?

Berbuat Baiklah Selagi Mereka Masih Ada..#Nasehat