^Janji Cinta^
Aku sedang menelaah setiap jengkal hidup yang telah berlalu..
Berawal atas doa, cinta dan harapan aku memulainya
Bersama suka cita aku melaluinyaDeret waktu yang berjalan banyak aral dan godaan yang ada
Akupun manusia yang tak sempurna dan penuh alpa
Kesalahan2 yang kubuat menjadi bomerang yang menghujamku dan melukaiku
Ia mendakwaku..mengataiku..menghinaku..
Aku terluka sungguh-sungguh aku terluka
Seperti tak berdaya atas sebuah realita yang di depan mata
Aku pun tersedu pada sebuah luka sembilu di hatiku
Bersembunyi di balik gerimis agar tak ada yang tau ada sebuah tangis
Janji itu telah memudar bersama sebuah perasaan hati yang telah hambar..
Membeku bersama cinta yang tak sekufu yang juga tiadanya restu..
Akupun memberi tahu hatiku
Wahai hati terimalah dengan sabarmu
Kuatkan dengan doamu
Percayakan pada Robbmu yang sedang mengujimu sebagai bentuk cintaNya padamu
Aku kabarkan pada jiwaku
Kasedihan ini akan berganti senyuman
Kesulitan ini akan menjelma menjadi kemudahan
Ya Robb genggamlah erat hatiku di kala badai ujian menerpaku
*Hidup adalah deretan ujian, kesenangan dan kelapangan adalah ujian hidup yang melenakan*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Apa dengan Para Wakil Rakyat Kita?

Karena Aku Seorang Wanita, Calon Isti dari Suami dan Calon ibu bagi Anak-Anakku

Berbuat Baiklah Selagi Mereka Masih Ada..#Nasehat